Sejarah Typhonium Flagelliforme

Sejarah Typhonium Flagelliforme – typhonium flagelliforme ini sebuah nama latin dari keladi tikus. keladi tikus ini memiliki kandungan zat yang bisa mengaktifkan sebuah fungsi sel darah dan dapat diproduksi sebagai mediatlor, jadi dapat merangsang dan mengaktfkan sistem daya tahan tubuh. di negara malaysia tanaman keladi tikus ini digunakan untuk obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis kanker, namun banyak yang menyarankan kepada pengguna kalau keladi tikus ini sebaiknnya bersamaan dengan pengobatan medis yaitu dengan cara kemoterapi dan radioterapi, hal ini dilakukan untuk yang menderita penyakit kanker yang memiliki stadium lanjut, dan biasanya digunakan sari dari tanaman keladi tikus yang menyatakan kalau hasil ini positif. Mengapa hal ini dapat dilakukan karena keladi tikus ini sangat bagus untuk mengatasi dampak negatif dari kemoterapi yaitu mual, rambut rontok, memiliki rasa yang tidak nyaman dan tidak nafsu makan.

Ruden tuber atau keladi tikus, memiliki sebuah naman latin yaitu Sejarah Typhonium Flagelliforme, ini merupakan sebuah tanaman obat tradisonal, dan menurut bahasa cina keladi tikus dinamakan Lioshu Yu, di negara malaysia Tanaman Keladi Tikus digunakan untuk mengatasi pengobatan berbagai jenis penyakit kanker dan bersamaan dengan kemoterapi.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui akan tanaman keladi tikus, dan ini bisa ditandai dari keanehan dari nama obatnya sendiri yaitu Keladi Tikus, jadi banyak orang yang belum mengetahui akan tanaman ini, padahal tanaman ini tanaman yang sangat bagus untuk dimanfaatkan sebagai kesehatan. maka dari itu saya akan menjelaskan ciri ciri dari tanaman keladi tikus supaya anda dapat dengan menemukan dan mencari tanaman keladi tikus ini.

Sejarah Typhonium Flagelliforme sebuah tanaman yang masuk pada golongan rerumputan yang bentuknya hampir sama seperti tanaman talas yang hidupnya berumpun di alam bebas dan berada di jenis tanah yang gembur, teduh dan tentunya dengan jenis tanah yang lembab. Biasanya tanaman keladi tikus ini banyak yang menemukannnya di pulau jawa, dan tumbuh yang berada di dataran tinggi atau dataran rendah. Tanaman keladi tikus yang tumbuh baru ini memiliki bentuk bulat namun agak sedikit lonjong. Dan daunnya itu meruncing kaya daun talas. Daun keladi tikus yang sudah tua ini sangat halus dan ujungnya meruncing seperti anak panah. Bunga pada keladi tikus ini memiliki warna putih namun agak kekuningan dan kelopak keladi tikus ini mirip seperti hewan tikus.

Sejarah Typhonium Flagelliforme – akar pada daun keladi tikus memiliki warna putih dan membesar dan terbentuknya sebuah umbi. Tanaman keladi yang sudah dewasa memiliki ketinggian 10 sampai 20 centimeter, ketinggian termasuk kualitas bagus. Dan memiliki berat 10 sampai 20 gram pada rumpunnya. Bagian umbi keladi tikus ini memiliki bentuk yang bulat lonkog. Untuk tanaman yang dewasa dan yang siap untuk dipakai ini memiliki diameter yang mana pada bagian umbinya itu satu sampai 2 cm. Biasanya tanaman keladi tikus banyak ditemukan di pari parit atau jenis tanah yang berair atau yang lembab dan sudah tentu jenis tanahnya, tanah yang subur. Bisanya tanaman keladi tikus banyak di area persawahan karena tanaman keladi tikus ini tumbuh berbarengan dengan tanaman padi, dan hal ini sangat dipermasalahkan sekali, karena tanaman keladi tikus yang tumbuh di area persawahan itu bisa merusak pertumbuhan padi padi yang ada di sekitarnya. Maka dari tanaman keladi tikus harus dimusnahkan di area persawahan. Keladi tikus yang di area persawahan dapat tumbuh dengan ketinggian 40 cm dan diametesnya itu mencapai 4 cm. Namun dengan begitu kualitas pada tanaman keladi tikus ini sangat rendah.

Sejarah Typhonium Flagelliforme

Typhonium Flagelliforme

Biasanya tanaman keladi tikus ini tumbuh dimusim penghujan yang dimana pada saat musim penghujan itu tanahnya itu mengalami kelembapan dan kesuburan. Dan kalau musim kemarau tiba, tanaman keladi tikus punah atau menghilang namun umbinya tersebut itu tetap tumbuh di dalam tanah, dan dapat tumbuh kembali pada musim penghujan datang. Biasanya bagian yang bagus untuk pengobatan itu pada bagian umbi, dan proses yang bagus untuk pengambilan umbi itu pada saat awal musim penghujan datang, karena pada saat awal musim penghujan itu proses pembuatan dan pembentukan umbi baru, dan pada saat itu anda bisa mendapat umbi yang memiliki kualitasnya bagus. Untuk mengetahui umbi yang memiliki kualitasnya rendah itu apabila umbi dibelah dan kadar tepungnya sudah mengalami kekurangan dan umbi lebih banyak mengeluarkan air. Dan pastinya setiap orang yang membutuhkan tanaman keladi tikus itu membutuhkan tanaman yang sangat banyak. Namun karena adanya keterbatasan waktu jadi harus ada cara untuk mendapatkan tanaman ini dengan waktu yang tepat. Tanaman ini bisa anda budidayakan sendiri.

Namun untuk anda harus berhati hati dalam memilih dan mencari tanaman keladi tikus ini karena ada sebuah tumbuhan yang hampir sama seperti tanaman keladi tikus yang terdapat pada literatur obat obatan cina yang dinamakan half summer. Sejarah Typhonium Flagelliforme ini memiliki bentuk daunya yang berombak dan memiliki warna kehijauan namun warna hijaunya itu agak pudar. Pada bagian ujung daun typhonium trilobatum itu masih terlihat agak menguncup dan warna pada daunnnnya itu agak keungguan dan akarnya itu memiliki warna cokelat tua. Bagian tanaman typhonium trilobatum ini memiliki kelopak bunga yang melebar dan nyaris sama seperti lidah dan warnanya ungu.tanaman yang nyaris sama ini memiliki kandungan racun. Jadi anda harus hati hati dalam memilih tanaman ini


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Typhonium Flagelliforme and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *