Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus

Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus – keladi tikus atau Typhonium Flagelliforme yaitu memiliki kandungn zat yang bisa mengaktifkan fungsi dari sel darah yang telah memproduksi sebagai mediator, jadi bisa merangsang dan mengaktifkan sistem daya tahan tubuh. di negera malaysia tanaman keladi tikus ini banyak sekali yang mengetahuinya dan banyak yang memanfaatkan tanaman ini sebagai bahan pengobatan tradisonal dan herbal untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kanker, namun penggunaan keladi tikus ini berbarengan dengan pengobatan medis yaitu dengan cara kemoterapi.

Untuk penyakit yang sudah berstadium lanjut, sebaiknya mengkonsumsi tanaman keladi tikus dan sebaiknya dengan memanfaatkan sari keladi tikus, karena sari keladi tikus tersebut telah memberikan sebuah haasil yang sangat positif sekali dalam mengobati penyakit kanker. keladi tikus itu sangat bagus untuk pengobatan penyakit kanker dan untuk seseorang yang sedang menjalankan kemoterapi dan radioterapi, dan biasanya seseorang yang menjalani pengobatan tersebut menimbulkan efek samping seperti pada halnya itu, rambut yang rontok, merasakan mual, merasakan ketidak nyaman dan kurangnya nafsu makan pada si penderita,.

Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus

Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus

Menurut bahasa asing  Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus ini dinamakan Rudent Tuber, dan menurut bahasa latin keladi tikus ini di namakan Typhonium Flagelliforme. Dan tanaman ini disebut sejak dulu sebagai tanaman obat. dan menurut bahasa cina tanaman keladi tikus ini di naman Lioshu Yu. namun di pulau jawa ini tanaman keladi tikus di namakan talas kunting.

Ciri ciri Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus.

Dan anda perlu anda ketahui kalau Typhonium Flagelliforme ini termasuk pada golongan rerumputan yang dimana bentuknya itu mirip sekali seperti tanaman talas yang berumpun dan tumbuh pada pekarangan tumbuhan di alam bebas. Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus ini sangat suka sekali tumbuh pada jenis tanah yang gempur, teduh dan jenis tanah yang lembab dan subur. Tanaman Keladi Tikus ini sangat mudah sekali ditemukan di daerah jawa yang berada di dataran tinggi dan dataran rendah. Tanaman keladi tkus yang baru tumbuh berbentuk bulat agak lonjong. Dan daunya itu runcing mirip seperti daun talas. Jenis daun keladi tikus yang sudah tua itu warnanya hijau dan tekstusnya agak halus dan ujungnya itu runcing seperti anak panah.

Bunga yang tedapat di Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus itu warnanya putih namun agak kekuningan dan bentuk pada kelopaknya itu mirip seperti hewan tikus. bentuk pada umbinya itu besar dan akarnya berwarna putih. tanaman keladi tikus ini memiliki ketinggian yang mencapai 10- 20 cm, namun ketinggian pada pohon ini termasuk pada jenis kualitas yang bagus. Tanaman keladi tikus ini memiliki berat sekitar 10-29 gram pada setiap rumpunnya. Daun Keladi Tikus yang dewasa ini memiliki umbi yang bentuknya itu lonjong, dan ujung pada daunya itu runcing seperti anak panah. Diameternya itu sekitar satu sampai dua cm. Tanaman ini bisa ditemukan pda tumbuhan parit parit atau jenis tanah yang kandungan airnya itu memiliki kandungan air yang banyak atau jenis tanah yang subur.

Dan biasanya Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus ini tumbuh di daerah persawahan, yang dimana kalian semua tahu kalau di sawah sawah itu jenis tanahnya banyak sekali kadar airnya dan tanahnya juga mengalami penyuburan, oleh karena itu tanaman keladi tikus banyak yang tumbuh di area persawahan, namun terjadi sebuah permasalahan kalau tanaman keladi tikus yang tumbuh pada area persawahan itu bisa merusak tanaman padi atau gabah yang ingin panen, oleh karena itu tanaman keladi tikus yang tumbuh di area persawahan banyak yang dimusnahkan oleh kalangan para petani, karena tanaman keladi tikus sangat mengganggu dan merusak. Keladi tikus yang hidup di daerah persawahan itu pada ketinggian yang mencapai sekitar empat puluh centimeter dengan diameter umbinya itu sekitar empat centimeter, namun kualias pada tanaman keladi tikus yang tumbuh di area persawahan itu memiliki kualitas yang rendah jadi jarang sekali yang memanfaatkannya.

Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus sering ditemukan ketika musim penghujan tiba, dan tanaman keladi tikus itu hilang ketika musim kemarau. Namun ketika musim kemarau itu umbi pada tanaman keladi tikus tetap dalam keadaan bertahan dan dapat tumbuh pada musim penghujan tiba. Untuk waktu yang tepat pada saat pengambilan umbi itu ketika musim penghujan berakhir dan pertengan pada saat musim kemarau. Yang di mana ketika musim penghujan tiba tanaman keladi tikus itu mulai membentuk atau memproduksi umbi yang baru. dan jenis pada umbi yang memiliki kualitasnya rendah itu ketika dibelah kadar tepungnya itu telah mengalami kekurangan, dan umbinya juga banyak yang keluar air. Dan biasanya untuk anda yang ingin mencari tanaman keladi tikus ini membutuhkan tanaman yang banyak, namun terhalang karena waktu, untuk mendapatkan tanaman yang banyak itu solusi yang tepat sebaikny dengan cara membudidayakan sendiri tanaman keladi tikus. karena dengan cara membudidayakan bisa mendapatkan hasil dan kualitas yang sangat bagus sekali.

Typhonium Flagelliforme Atau Keladi Tikus

Cara Pemesanan Kapsul Typhonium Flagelliforme ( Keladi Tikus )

Jual Typhonium Flagelliforme ( Keladi Tikus ) Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Typhonium Flagelliforme atau Keladi Tikus and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.