Typhonium

Keladi tikus yang mengandung ribosome inacting protein (RIP) dan antioksidan. Dalam tubuh ribosome incating protein (RIP) berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam timbulnya sel kanker baru. Sedangkan antioksidannya berfungsi sebagai pencegah terjadinya kerusakan pada gen.

Keladi tikus juga dapat melaksanakan tugasnya sebagai detoxifikasi yakni membuang racun yang tertimbun hingga waktu yang cukup lama di dalam tubuh. Dalam proses detoxifikasi tubuh akan mengalami suatu reaksi seperti mual ingin muntah, selera nafsu makan yang berkurang. Untuk itulah peran keladi tikus sangat dibutuhkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Daalm sebuah buku yang berjudul “Cancer, Yet They live” karangan Dr. Chris K.H. Teo, beliau juga seorang pendiri dari Cancer Care di Penang, Malaysia, di tahun 2000, berdasarkan pengalamannya melayani penderita kanker dengan pemberian keladi tikus sangat membantu para pasien penderita kanker dalam penyembuhan kanker leher rahim (kanker serviks), kanker payudara, kanker usus besar, kanker nasofaring, kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker rectum, kanker liver termasuk hepatitis dan pengerasan hati (sirosis) serta tenggorokan, kanker tulang, kanker otak, kanker prostat, kanker darah (leukimia), kanker ginjal, kanker limpa, kanker empedu dll.

Keladi tikus selain dapat menyembuhkan sakit kanker, manfaat keladi tikus juga dapat menyembuhkan migrain, sakit kelenjar getah bening, wasir/ambeien, sinusitis, kesemutan pada tangan dan kaki serta sebagai obat yang mampu mendeteksi penyakit sebelumnya menjadi penyakit yang parah baik yang belum diketahui atau disadari pada jiwa yang bersangkutan.

Dalam buku berjudul “Cancer, Yet They Live” karangan Dr Chris K.H. Teo – Cancer Care Penang Malaysia, juga berdasar pada pengalaman kami yang sejak tahun 2000 melayani penderita kanker dengan Keladi Tikus. Keladi Tikus sangat membantu penyembuhan kanker leher rahim, payudara, usus besar, nasofaring, pankreas, paru-paru, rectum, lever termasuk hepatitis dan pengerasan hati, tenggorokan, tulang, otak, prostat, leukimia,ginjal, limpa, empedu dan lain-lain. Selain itu Keladi Tikus juga dapat menyembuhkan migren, kelenjar getah bening, wasir, sinusitis, semutan pada tangan dan kaki dan lainnya, serta dapat sebagai deteksi penyakit yang sebelumnya tidak diketahui/ disadari oleh yang bersangkutan.


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Typhonium Flagelliforme, Typhonium Flagelliforme atau Keladi Tikus and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *